0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wali Band Semarakkan HUT ke-97 Karanganyar

Band Wali bakal manggung di Alun-alun Karanganyar (dok.timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar — Rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-97 Karanganyar bakal dimeriahkan dengan Wali Band. Sedianya, Wali Band akan manggung di Alun-Alun Karanganyar, Kamis (27/11).

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Karanganyar, Nunung Susanto, mengatakan acara yang menghadirkan Wali Band ini merupakan langkah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar di bawah pimpinan Juliyatmono memberikan hiburan kepada masyarakat di Bumi Intanpari, terutama kawula muda.

“Selain acara band, Pemkab juga mengadakan acara lain, seperti pagelaran wayang kulit, sepak bola, festival karawitan dan lain sebagainya. Harapannya, semua elemen masyarakat di Karanganyar dapat merasakan kemeriahan HUT ke-97,” katanya saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (24/11)

Sebelumnya Pemerintah Kabupaten Karanganyar telah menggelar belasan acara guna memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-97 Kabupaten  Karanganyar, yang jatuh pada 18 November lalu. Mulai ziarah ke makam pendiri Karanganyar, Lomba-lomba, diantaranya lomba lampion, menulis berita jurnalistik dan pawai pembangunan serta saat ini yang sedang berlangsung adalah pameran pembangunan yang di gelar di alun-alun kota Karanganyar.

Bupati Karanganyar Juliyatmono mengatakan basis budaya Karanganyar adalah kejuangan, etos kerja dan budaya. Untuk itu, sengaja didorong kegiatan yang bertujuan untuk menancapkan eksistensi Karanganyar untuk tetap maju dengan pertahankan eksistensi budaya.“Ini semua lebih ke promosi wilayah. Semua ikut ambil bagian. Sehingga semakin memikat dan menarik minat untuk dikunjungi, dengan berimbas pada aktivitas perekonomian Kabupaten Karanganyar,” kata Bupati beberapa saat lalu.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge