0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sultan Ternate ‘Diculik’ Keluarga istri Ketiga

Sultan Ternate, Mudaffar Sjah (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Sultan dari kesultanan Ternate, Mudaffar Sjah (80) ‘diculik’ oleh pihak keluarganya saat berada di rumah istri keempat, Boki Ratu Nita Budhi Susanti, di kawasan Cinere, Jakarta Selatan. Ternyata, ‘penculik’ bukan dari keluarga istri keempat, melainkan dari keluarga istri ketiga.

Anak kedua dari istri ketiga Mudaffar Sjah, Wiriawati mengatakan ingin merawat Sultan di rumah sakit karena sakit keras. Istri keempat Sultan tidak membawa ke rumah sakit sehingga keluarga takut kondisi Sultan bertambah parah.

Mudaffar diketahui sedang mengalami infeksi akut di livernya.

“Kami membawa paksa ayah dari rumah istri keempatnya karena istrinya itu hanya melakukan perawatan berupa dokter yang datang ke rumahnya, bukan dirawat di rumah sakit. Padahal ayah kami sakit keras,” ujarnya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/11).

Ia menuturkan kini kondisi ayahnya sudah berangsur membaik semenjak dirawat di rumah sakit.

“Sudah membaik walaupun belum normal keadaannya,” tuturnya.

Sebelumnya, istri keempat Sultan Ternate melaporkan pihak keluarga Sultan ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan melakukan penculikan. Kepala Polrestro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Wahyu Hadiningrat mengatakan pihaknya masih mengkaji laporan tersebut.

“Kita masih mengkaji apakah memenuhi unsur penculikan atau tidak,” kata Wahyu. [did]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge