0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lumia 730 Pecahkan Rekor Ambil Selfie 1100 Orang

Foto selfie seribu orang. (Dok: Timlo.net/ GSM Arena.)

Timlo.net—Dibuat untuk selfie. Itulah tagline resmi Nokia Lumia 730 Dual Sim. Untuk membuktikan tagline ini, Microsoft bekerja sama dengan Coca Cola menggunakan Windows Phone tersebut untuk memecahkan rekor foto selfie dengan jumlah orang terbanyak di dalamnya.

Hasilnya adalah sebuah foto selfie yang memuat 1.151 orang di dalamnya dengan kamera 5MP yang ada dalam Lumia 730. Foto itu diambil di Bangladesh dan para peserta diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu supaya kedua perusahaan itu bisa menghitung jumlah orang yang masuk dalam foto.
468x60 13112013 MOBILETABLET SET8 Samsung Galaxy Note 4 Vs iPhone 6 Plus Vs LG G3

Menurut catatan Guinness, foto selfie yang masuk ke dalam rekor termasuk foto selfie Oscar paling banyak diretweet yang diambil oleh Ellen DeGeneres dan rantai selfie terbesar di mana 279 orang mengantri dan mengambil selfie.

Microsoft masih menunggu konfirmasi dari Guiness untuk rekor ini. Baru-baru ini, produsen ponsel Lava mencoba untuk mengalahkan rekor rantai selfie dengan mengikutsertakan seribu orang mengantri dan mengambil selfie menggunakan Iris X5. Rekor itu juga belum dikonfirmasi.

Sumber: GSM Arena.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge