0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Semifinal Piala Soeratin U-18

Persis Jr Tantang Nusa Ina Jr di Sidoarjo

Skuad Persis Junior (Dok. Timlo.net/Aryo)

Solo — Catatan prestasi mengesankan ditorehkan Persis Solo Junior (Jr) dalam Piala Soeratin U-18 musim 2014 ini. Ya, dengan menyingkirkan tim favorit juara Persib Jr di perempatfinal, membuat Laskar Sambernyawa Muda melaju ke semifinal yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (29/11) mendatang.

Di semifinal besok, tim yang akan menjadi penantangnya adalah tim asal Ambon, Maluku, Nusa Ina Jr. “Kami sudah mendapatkan kabar dari PSSI bahwa lawan kami di semifinal adalah Nusa Ina Jr, besok Sabtu (29/11). Semifinal lain mempertemukan Jember United lawan Bontang FC Jr,” ungkap pengurus Persis, Sapto Joko Purwadi, Senin (24/11) siang.

Sementara pelatih Persis Jr, Agus Pratikno mengungkapkan siapapun lawan di semifinal memiliki kekuatan yang sama.
“Tentu kami bersyukur mampu menyingkirkan Persib Bandung. Ini semua berkat kerja keras seluruh pemain. Sekarang fokus kami adalah untuk mengalahkan Nusa Ina Jr,” beber pelatih Persis Jr, Agus Pratikno, kemarin.

“Semua tim sama saja. Kekuatan tim junior hampir semua merata. Mental bertanding yang paling menentukan. Kalau bisa menghadapi tekanan, saya yakin bisa terus melaju,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge