0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jadwal Kedatangan Jokowi di Wonogiri Mundur

Ketua Korpri Wonogiri, Suharno (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri — Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Wonogiri menggelar rapat koordinasi (Rakor) persiapan kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Wonogiri di Gedung B Komplek Setda Wonogiri, Senin (24/11).

Rakor tersebut dipimpin Sekda Wonogiri Suharno, dihadiri pejabat dan kepala dinas di lingkungan Pemkab Wonogiri. Dalam agenda tersebut membahas jadwal kedatangan orang nomor satu di republik ini yang ternyata jadwalnya diundur satu hari dari jadwal semula.

Semula, Jokowi bakal tiba di Wonogiri pada Jumat (28/11) untuk melakukan sejumlah kegiatan. Namun dengan alasan kesibukan kenegaraan, jadwal tersebut diubah. “Ini masih kita rapatkan berkaitan dengan kedatangan Pak Jokowi di Wonogiri ini,” ungkap Setda Suharno.

Dikatakan, memang dari rundown sementara, yang pernah dirapatkan di provinsi pekan lalu, Jokowi bakal berkunjung di Wonogiri dalam rangka penanaman pohon di Desa Tempursari, Kecamatan Sidoharjo dan juga ada beberapa kegiatan lainnya.

Pihak Pemkab pun sudah ancang-ancang melakukan berbagai kesiapan dalam hal penyambutan Jokowi. Di antaranya persiapan tempat transit, pengerasan jalan dan sebagainya.

“Kemarin kita dapat informasi bahwa kedatangan Pak Jokowi diundur, tidak jadi Jumat (28/11) tapi hari Sabtu (29/11). Maka kita perlu membahas persiapannya lagi dengan semua SKPD yang terkait,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge