0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polytron Luncurkan Rocket Quadra W6500

PT Hartono Istana Mall melalui merek Polytron meluncurkan produk smartphone terbaru, Rocket Quadra W6500 Kitkat (Istimewa)

Solo – PT Hartono Istana Mall melalui merek Polytron meluncurkan produk smartphone terbaru, Rocket Quadra W6500 Kitkat. Menyasar segmen low end, produk ini diharapkan bisa memimpin pasar.

Public Relations dan Marketing Event Manager Hartono Istana Mall, Santo Kadarusman, saat dihubungi mengatakan perkembangan teknologi telepon seluler (Ponsel) secara pesat terus berkembang menuntut perusahaan selalu memenuhi tuntutan pasar.

“Perkembangan smartphone, khususnya android sejak 2007 hingga saat ini mengalami perkembangan yang begitu pesat, mulai dari Cupcake, Donut hingga Kitkat menuntut kami untuk bisa memenuhi tuntutan pasar,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (23/11).

Salah satu upaya untuk memenuhi selera pasar serta ketatnya persaingan di antara kompetitor, Polytron meluncurkan produk Rocket Quadra W6500 Kitkat.

“Rocket Quadra W6500 ini menyasar kelas low end karena dibanderol kurang dari Rp 1,5 juta. Namun demikian, spesifikasinya tidak kalah dengan kompetitor lain yang bermain di kelas yang sama,” jelas Santo Kadarusman.

Rocket Quadra W6500 selain sudah dilengkapi sistem android Kitkat dalam ponsel juga sudah menggunakan 3G HSDPA serta memiliki layar cukup besar, yakni 5.0 inch, sehingga jangkauan pandanganya lebih luas.

“Kelebihan lain pada smartphone ini adalah Polytron Rocket Quadra W6500 Kitkat telah mampu menjalankan OTG yaitu USB On The Go, sehingga memudahkan membaca data USB flashdisk,” pungkas Santo Kadarusman.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge