0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jalin Silaturahmi, Komunitas Fotografi Gelar Kumpul Bareng

Sebuah perusahaan media bersama berbagai komunitas fotografi di Solo menggelar acara gathering. (Dok. Timlo.net/Setyo)

Solo Baru – Sebuah perusahaan media bersama berbagai komunitas fotografi di Solo menggelar acara gathering. Bertempat di Double Decker, acara diikuti sekira 12 komunitas fotografi, baik dari dalam maupun luar kota.

Ketua panitia, Deved Setiawan, mengatakan acara gathering bersama komunitas fotografi ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi serta berbagi pengalaman dan ilmu antarsesama komunitas foto.

“Kami berharap ke depan akan menjadi agenda rutin karena sebenarnya potensi fotografer Solo ini sangt luar biasa. Terbukti mampu menjuarai berbagai lomba foto, baik dari skala regional maupun nasional,” ujarnya kepada wartawan, saat ditemui di sela acara, Minggu (23/11).

Adapun untuk acaranya sendiri, selain hunting foto model juga ada workshop fotografi diisi Wibowo Raharjo selaku profesional fotografer.

Workshop ada ulasan serta mengupas teknis fotografi hunting model. Setelah itu ada penilaian foto dari juri hasil jepretan foto model yang sudah dilakukan para peserta,” kata Deved Setiawan.

Acara diikuti sekira 150 peserta dari berbagai komunitas seperti Ngawi, Magetan, Yogyakarta, Semarang dan Madiun.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge