0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Antre BLT, 2 Warga Tumbang Kena Peluru Nyasar

Ilustrasi penembakan (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Malangnya nasib Wayan Sudana (57) dan Nyoman Misi (54), warga Gianyar, Bali. Keduanya terkena peluru nyasar ketika sedang mengantre jatah uang bantuan langsung tunai (BLT).

Peristiwa ini terjadi Minggu (23/11) siang di Kantor Pos Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali. Puluhan warga sejak pagi mengantre jatah uang BLT tiba-tiba dikejutkan suara letusan keras. Sebagian warga sudah berusia lanjut langsung histeris, bahkan beberapa orang langsung pingsan.

“Kami tidak tahu arahnya dari mana dan ada beberapa kali tembakan. Semua pada teriak,” kata salah seorang petugas jaga Kantor Pos Payangan, sebelumnya menyangka ada perampokan.

Aksi koboi belum diketahui pelakunya ini mengakibatkan korban luka pada Sudana warga Banjar Lebah, Bukian dengan luka di bagian paha. Sedangkan tetangganya, Nyoman Misi menderita luka di bagian belakang kepalanya. Kedua warga kesehariannya bekerja sebagai petani ini tiba-tiba meronta di tempat antrean, diduga terkena peluru nyasar.

Suasana di Kantor Pos Payangan pun mendadak riuh. Kedua warga terluka parah itu langsung dilarikan ke Puskesmas Payangan dan kemudian dirujuk ke RS Sanjiwani untuk mendapatkan perawatan. Tak seorang warga pun berani memastikan ataupun melihat arah datangnya peluru.

Hingga kini belum diketahui asal-muasal peluru nyasar itu. Kepolisian setempat masih menyelidiki kasus ini. [gib]

 

Sumber : merdeka.com

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge