0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sarapan Penuh Keakraban ala Presiden Jokowi dan PM Singapura

PM Lee Hsien Loong dan Jokowi ()

Timlo.net – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Widodo bertolak ke Singapura pada hari Jumat (21/11) kemarin. Lawatan ke luar negerinya kali ini bukan urusan negara, namun untuk menghadiri wisuda putra bungsunya Kaesang Pangarep.

Di sela kunjungannya ke Singapura, Presiden Jokowi, sapaannya dan keluarga mendapatkan undangan kehormatan dari PM Singapura PM Lee Hsien Loong dan istrinya, Ho Ching untuk sarapan bersama di Istana pada Sabtu (22/11) pagi. Suasana sarapan akrab tergambar dalam foto diunggah PM Lee dalam akun Facebook.

Dalam foto diunggah Sabtu (22/11) sekira jam 11.00 waktu setempat, PM Lee dan istri juga Presiden Jokowi dan Iriana duduk bersama dalam satu meja bundar. PM Lee duduk berhadapan dengan istrinya. Begitu pula Presiden Jokowi.

Jokowi mengenakan batik lengan pajang saat itu. Sedangkan Ibu Negara tampil simpel dengan blouse biru muda dipadu celana hitam. Meski tanpa sanggul, Iriana menambah scarf motif kembang warna-warni agar tercantik.

Caption dalam foto itu menjelaskan menu disajikan PM Lee untuk Presiden Jokowi. Sambil menyantap Selera Rasa Nasi Lemak bisa ditemui di kawasan Adam Road dan Roti Prata dari Restoran Madras New Woodlandsdari, dua kepala negara sama-sama didampingi istrinya ini tampak berbincang sangat akrab.

“Persahabatan yang menyenangkan,” komentar Presiden Jokowi setelah melihat unggahan foto itu.

Foto ini mendapatkan like 19,845 dan telah dibagikan sebanyak 1,438. Berbagai komentar memuji keakraban mereka.

Tak hanya di akun Facebook-nya, PM Lee rupanya juga mengunggah kedatangan Jokowi dan keluarganya di Twitter resmi PM Lee @leehsienloong. Berbeda dengan foto sebelumnya, kali ini, PM Lee dan istri tampak berfoto dengan keluarga Presiden Jokowi.

Dalam foto itu, tampak pula putra-putri Jokowi, Kahiyang Ayu mengenakan blouse putih dan jeans sampai dengkul dan si bungsu Kaesang mengenakan kaos biru dipadu celan jeans panjang. [lia]

 

Sumber : merdeka.com

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge