0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Axiata Rekrut Mahasiswa Calon Pemimpin Bangsa

XL PRESENTATION-Peserta Group Presentation Project XL Future Leaders sedang memaparkan programnya kepada tiga orang panelis. Program XL Future Leaders yang dikembangkan PT XL Axiata Tbk (XL) diyakini mampu mencetak pemimpin masa depan ()

Solo – Operator terbesar kedua di Indonesia, PT XL Axiata Tbk (XL) kembali menghadirkan program XL Future Leaders  angkatan ketiga. Sebanyak 145 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi  di Indonesia telah diseleksi dan terpilih mengikuti program kepemimpinan ini selama dua tahun ke depan.

Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi, mengatakan XL Future Leader telah memasuki tahun ketiga. Artinya, selain merekrut lagi mahasiswa peserta baru, perseroan juga melepas para peserta telah menyelesaikan program di angkatan pertama.

“Ada 145 mahasiswa yang baru kami rekrut serta 103 mahasiswa telah menyelesaikan program ini. Bagi mahasiswa yang telah lulus program ini, kami harapkan dapat menularkan dan mengaplikasikan ilmu, pengalaman dan pengetahuan yang sudah didapat,” ujarnya, pekan ini.

Tahun ini XL merekrut lebih banyak mahasiswa untuk menjadi peserta XL Future Leaders angkatan ketiga. Menurut Hasnul Suhaimi, tingginya minat mahasiswa dari berbagai daerah, serta manfaat didapatkan alumni, mendorong XL untuk menambah kuota jumlah mahasiswa direkrut tahun ini. Jumlah peserta melamar mencapai 12 ribu mahasiswa lebih dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Program XL Future Leaders sendiri menekankan pada pengembangan kepemimpinan bertujuan melahirkan, sekaligus membekali pemuda Indonesia menjadi pemimpin dunia dan siap berkompetisi secara global.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge