0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ribuan Karyawan Bank Bersaing di Bidang Olahraga

Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) VII Bank Mandiri (Timlo.net - Aryo)

Solo – Kanwil Bank Mandiri Jateng dan DIY kembali menggelar Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) VII di GOR Manahan, Sabtu (22/11). Sebanyak 1200 peserta merupakan karyawan dari Kanwil Jateng-DIY.

Total sebanyak 15 medali diperebutkan yang berasal dari cabang tenis lapangan, tenis meja, catur, bola voli, dan bulu tangkis. Seluruh cabang dipertandingkan di kompleks GOR Manahan.

Ketua panitia Porwil VII, Saprudin mengatakan kegiatan tahunan oleh salah satu bank terbesar di Indonesia ini untuk memacu karakter budaya sportif untuk seluruh karyawannya.

“Ini merupakan even rutin kami, bahkan untuk seluruh kanwil. Kebetulan Jateng-DIY berada di wilayah VII. Kegiatan positif ini tentu untuk memupuk jiwa integritas, dan budaya kerja di Bank Mandiri dengan penuh sportifitas,” ungkapnya saat ditemui di sela-sela kejuaraan, Sabtu (22/11) siang.

“Di seluruh Indonesia ada 11 Porwil, tentu bisa untuk menjadi wadah untuk menularkan bakat di bidang olahraga. Dari even ini ada juga di beberapa daerah yang ikut Porda,” pungkasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge