0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Para “Veteran” OVJ: Atitnya Tuh di Sini!

Bintang OVJ @KapanLagi.com/Bambang E Ros (dok.timlo.net/merdeka.com)

Timlo.net — Sejak Opera Van Java (OVJ) berhenti tayang beberapa bulan lalu, kebersamaan Andre Taulany dengan para “veteran” (mantan) bintang OVJ lainnya terbilang renggang karena kesibukan masing-masing. Namun ternyata seiring dengan boomingnya lagu “Sakitnya Tuh di Sini” milik Cita Citata, Andre punya kesempatan untuk reuni dengan para sahabatnya.

Andre Taulany, Parto, Sule, Azis Gagap dan Nunung kini bertemu lagi lewat penggarapan video klip “Atitnya Tuh Di Sini” yang merupakan parodi dari lagu “Sakitnya Tuh Di Sini”. Suasana syuting bareng ini pun jadi ajang reuni bagi Andre Cs.

Fun banget bisa dibilang reunian. Happy, fun karena kita sebagai ajang silaturahmi. Semenjak abis Lebaran gak kumpul. Kalau saya pribadi kangen ketemu semua yang ada di sini. Sekarang ketemu lagi reuni setelah tujuh bulan gak ketemu,” ungkap Andre saat dijumpai di sela-sela pembuatan video klip “Atitnya Tuh Di Sini” di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (18/11) malam.

Bukan pertama kalinya Andre Cs memparodikan sebuah lagu yang sedang ngehits. Sebelumnya, mereka pernah memparodikan SM*SH – I Heart You menjadi SMOSH – Cinta Cenat-Cenut, lalu 7 Icons menjadi 7 Ikans dengan lagunya Andeca Andeci. Menurut Andre, hal ini adalah ide dari manajemen, begitu pun pemilihan lagu yang akan diparodikan.

“Memang konsepnya dari label memang seperti itu. Dan ini bukan kali pertama. Kalau soal lagu saya rasa lebih tau manajemen. Kita hanya eksekusi aja,” tambah Andre.

Sebagai lagu parodi, Andre menyebut lagu Atitnya Tuh Di Sini tidak jauh berbeda dengan versi aslinya, hanya versi miliknya sedikit lebih fun dan nge-beat.

“Sedikit mirip, nadanya agak sedikit diplesetkan. Gak ada kata-kata yang mirip. Ya dipenggal penggal sedikit lah. Musik sebetulnya bervariasi sama aja. Ini lebih fun dan ngebeat,” jelasnya.

Sedangkan untuk konsep video klipnya, lagu milik Andre berkisah tentang seorang cowok yang selalu diporotin oleh kekasihnya. Sehingga, “Atitnya Tuh Di Sini” merujuk pada sakit di hati dan di dompet.

Gimana guys, sudah dengar lagu parodi milik Andre, Sule, Nunung ini? Mana versi yang lebih kamu suka? (kpl/aal/rth)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge