0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ssttt! Tahun Baru, Al bakal Ajak Gebetan Baru

Al Ghazali dan Tatjana Saphira @KapanLagi.com/Acat (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Selalau ada berita menarik dari Al Ghazali atau yang akrab disapa Al. Putra mbarep Ahmad Dhami yang mengeluti profesinya sebagai musisi dan DJ ini pun makin populer, khususnya di kalangan remaja perempuan.

Sebagai artis tenar, Al tentu jadi salah satu buruan utama untuk mengisi malam pergantian tahun atau tahun baru. Jika tahun lalu, Al mengajak Ariel Tatum untuk menemaninya, untuk tahun ini (malam tahun baru 2015), Al dikabarkan akan membawa gebetan baru.

Ditemui saat jumpa pers di Discovery Hotel Convention Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta (20/11), Ahmad Dhani nyeletuk jika Al bakal bawa pendamping baru nantinya. Mungkinkah Al ‘menyembunyikan’ wanita spesialnya selama ini?

“Yang baru lah, masa itu lagi,” kata Dhani mewakili putra sulungnya. Sempat dekat, Al kini memang sudah tak dekat lagi dengan Ariel Tatum. Sementara itu, Al tak banyak berkata-kata kepada para wartawan.

Malam tahun baru nanti juga menjadi job pertama bagi Al sebagai DJ. Nantinya ia juga akan tampil bersama dua adiknya (El dan Dul) dalam Lucky Laki yang kini dihuni para remaja ganteng dan berbakat.

Memilih Jakarta sebagai tempat menghabiskan malam tahun baru, Dhani senang bisa berkumpul dengan orang-orang terdekat. “Tahun baru paling enak di Jakarta karena kita masih undang temen-temen. Mungkin Al juga akan ajak temen-temennya,” tutur pentolan RCM tersebut. (kpl/bbm/niz)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge