0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tokopedia Ajak Pelaku Usaha Kecil Jualan Online

Tokopedia menggelar roadshow di Solo. bertajuk The Rise of the Internet Generation (Dok. Timlo.net/Setyo)

Solo – Salah satu mall online terbesar di Indonesia, Tokopedia menggelar roadshow di Solo. bertajuk The Rise of the Internet Generation. Acara ini digelar guna memberi edukasi bagi para pelaku usaha mengembangkan bisnisnya lewat dunia maya.

Public Relations Executive Tokopedia, Siti Fauziah, mengatakan dalam acara roadshow kali ini Tokopedia menggelar berbagai acara, salah satunya Goes to Campus.

“Dalam acara roadshow kali ini, selain mengajak beberapa pelaku UKM (usaha kecil dan menengah), kami juga ingin mendorong para mahasiswa yang ingin berbisnis melalui seminar yang kami adakan,” ungkapnya kepada wartawan di Hotel Baron Indah Solo, Jumat (21/11).

Selain memberikan edukasi melalui roadshow, Tokopedia juga ingin mendekatkan diri dengan masyarakat agar lebih dikenal.

“Tokopedia sendiri sebenarnya sudah cukup lama berdiri, yaitu pada 17 Agustus 2009 dan hingga saat ini sudah ratusan ribu toko yang bergabung,” jelas Siti Fauziah.

“Tokopedia ini pada dasarnya hanya tempat untuk para pelaku usaha menawarkan produknya. Sebagai market place, tentunya kami punya kebijakan serta aturan main. Jika ditemukan kecurangan, kami siap mengembalikan uangnya,” tambah dia.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge