0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kembali ke Pangkuan Tutut, TPI Tak Ganti Logo

Tutut konpers TPI (merdeka.com)

Timlo.net – Saat konferensi pers terkait kisruh kepemilikan saham Televisi Pendidikan Indonesia (TPI), terpampang spanduk TPI dengan warna biru muda dan biru tua. Ini menjadi pertanyaan besar apakah TPI nantinya mengganti logo setelah memenangkan permohonan Peninjauan Kembali (PK) dari Mahkamah Agung (MA).

Pemilik PT Cipta Televisi Pendidikan Indonesia (CTPI), Siti Hardiyanti Rukmana atau kerap disapa Mbak Tutut membantahnya. Dikatakan, perusahaan tetap menggunakan logo lama berwarna merah putih menjadi ciri khas Indonesia.

“Ini hanya pemberitahuan, logo tidak akan berubah,” ujarnya di Graha CIMB Niaga, Jakarta, Jumat (21/11).

Saat ini MNC Grup memakai nama dan logo dari perusahaannya, bukan dimiliki oleh pihak TPI. “Sekarang yang bersiaran itu bukan logo Televisi Pendidikan Indonesia. Logo kami dari dulu ada merah putihnya,” jelas dia.

Namun, Mbak Tutut tidak menutup kemungkinan mengganti logo TPI setelah resmi tayang. Menurutnya, permasalahan logo tak menjadi prioritas perusahaan. Pihaknya lebih memfokuskan diri kapan TPI kembali dapat disaksikan masyarakat Indonesia.

“Kalau mengganti logo lagi akan memberitahukan, tapi nama tidak akan berubah,” ungkapnya.

Selanjutnya, TPI nantinya tetap menyiarkan program-program pendidikan selama ini memang menjadi ciri khas program televisi itu. Namun, bukan berarti melupakan program-program hiburan.

“Kami menjanjikan akan membuat sebaik-baiknya untuk kemajuan bangsa melalui televisi pendidikan agar semua programnya ada kaitannya mendidik bangsa negara ini supaya lebih santun, lebih baik dan menyampaikan segala sesuatunya tidak semaunya sendiri,” tutup dia. [noe]

 

Sumber : merdeka.com

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge