0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Temukan Bukti Baru Soal Kematian Sri Wahyuni

Korban Sri Wahyuni (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Kematian Sri Wahyuni, wanita yang ditemukan tewas mengenaskan di dalam mobilnya Honda Freed, Rabu (19/11) kemarin menyisakan sejumlah teka-teki. Polisi menemukan alat bukti terbaru, yakni cairan muntahan yang diduga kuat keluar dari mulut Sri Wahyuni.

“Iya benar ada cairan bekas muntah, dan sampelnya sudah diambil sama pihak laboratorium forensik dan sedang dicocokkan dengan cairan yang ada di lambung korban,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di kantornya, Jakarta, Jumat (21/11).

Menurut Rikwanto, selain menemukan cairan muntahan, tim penyidik juga sedang menyelidiki bekas memar berwarna kebiruan yang terdapat pada leher Sri. Namun analisa kepolisian saat ini belum menemukan adanya bukti-bukti kekerasan ataupun dugaan-dugaan kematian lainnya.

“Korban ditemukan sekitar 3 hari setelah meninggal dunia, di mana kondisinya sudah mulai pembusukan. Warna kulitnya sudah berubah dan berair. Jadi secara fisik kita belum bisa melihat ada tanda-tanda kekerasan atau tidak. Serahkan dulu pada dokter yang mengautopsinya,” imbuhnya.

Sri Wahyuni (42) pertama kali ditemukan tewas oleh petugas Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu (19/11) lalu. Petugas merasa curiga lantaran mencium bau busuk yang menyengat di sekitar Terminal 2D.

Awalnya polisi menduga mayat tersebut bernama Anggia, karena saat ditemukan terdapat identitas dengan nama Anggia Faradira. Namun, setelah diselidiki mayat itu ibu dari Anggia, Sri Wahyuni.

Polisi masih memburu pelaku. Dari gambar yang terekam dari kamera CCTV bandara, terlihat pada Jumat lalu, Sri datang ke bandara itu dengan seorang pria.

Dari keterangan anaknya, pria itu ada JAH atau Jean Alter. Beberapa bulan terakhir keduanya memang dekat. Apalagi Sri kini tak lagi tinggal bersama suaminya karena sedang mengurus proses cerai. [gib]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge