0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jaga Kekompakan, TNI dan Polri Sragen Olahraga Bareng

Kapolres Sragen AKBP Dwi Tunggal Jaladri (tengah) bersama Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Edi Saputra (kanan) dan Komandan Yonif 408/Suhbrasta Mayor Inf Hadi Ahmad Hariono (kiri) saat olahraga bersama di Mapolres Sragen, Jumat (21/11) (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Polres Sragen bersama TNI dan Satpol PP Sragen melakukan olahraga bersama, Jumat (21/11) pagi. Kegiatan ini ditujukan untuk menjalin kerja sama, kekompakan dan sinergitas antara TNI, Polri serta instansi terkait lainnya.

Olahraga bersama diawali dengan gerak jalan dari Mapolres mengitari Kampung Tamansari-Kantor PLN Sragen dan kembali ke Mapolres. Sesampai di Lapangan Bhayangkari Polres Sragen, olahraga dilanjutkan dengan sepakbola
antara Tim TNI dan Tim Polres Sragen.

Dari  TNI diikuti Dandim 0725/Sragen, Letkol Inf Edi Saputra dan Komandan Yonif 408/Suhbrasta, Mayor Inf Hadi Ahmad Hariono, masing-masing beserta jajarannya. Sedangkan dari Polres tim dipimpin Kapolres Sragen AKBP Dwi
Tunggal jaladri, Wakapolres Sragen, Kompol Yudy Arto Wiyono dan para Kasat di Polres Sragen. Tim TNI mengenakan kostum warna putih dan tim Polres Sragen memakai kostum merah. Tidak ada yang menang dalam pertandingan tersebut. Kedua kesebelasan sama-sama memperoleh angka 2-2.

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi mengatakan, olah raga bersama itu dilakukan untuk menjalin kerja sama yang sinergis antara Polri dan TNI serta instansi terkait. Selain menyehatkan, kegiatan ini juga bisa mempererat hubungan personal antara mereka.

“Untuk sinergitas antara Polri, TNI dan instansi terkait. Ini memang tidak rutin tapi hanya waktu-waktu tertentu,” kata AKP Saptiwi kepada Timlo.net.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge