0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hari Ini, Pemilihan Duta Wisata Jateng di The Park

Ilham Den Fatah dan Karenina Ully K berhasil memenangkan Pemilihan Duta Wisata Sukowati Sragen 2014 di Gedung Kartini Sragen, Kamis (14/8) malam. (dok.timlo.net/agung)

Solo Baru – Acara tahunan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah ‘Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Jateng 2014’ kembali digelar. Kali ini, ajang bergengsi itu dihelat di Atrium Broadway The Park, Jumat (21/11).

Rangkaian acara sudah dimulai sejak 18 hingga 22 November 2014 itu dihadiri perwakilan dari 35 kabupaten dan kotamadya di Jawa Tengah. Sejak siang hingga malam hari, menurut public relation mall setempat, Tiwik Widowati, para finalis mengikuti serangkaian kegiatan, di antaranya:

– Beauty Class di Atrium Broadway. Para finalis mendapatkan mentoring cara merias diri selama kurang lebih satu jam dari 14.15 WIB hingga jam 15.45 WIB.

– Apresiasi Seni dari masing-masing perwakilan daerah berlangsung selama tiga jam dari pukul 17.30 WIB hingga 21.00 WIB. Dalam segmen ini para finalis masing-masing daerah diberi kesempatan unjuk kebolehan memberikan penampilan terbaik mereka.

– Ngadi Saliro Ngadi Busono selama kurang lebih satu jam. Para finalis Mas & Mbak Jateng belajar mengenakan busana daerah dan mendapatkan penilaian dari dewan juri. Acara ini berlangsung dari pukul 15.45 WIB hingga 16.45 WIB.

Acara Malam Apresiasi Seni di The Park ditutup dengan Pentas Seni IMMJ (Ikatan Mas Mbak Jateng) dan malam keakraban bersama anak-anak dari panti asuhan.

“Dengan diselenggarakan acara ini di The Park, ke depan diharapkan semakin banyak kegiatan dari sektor pariwisata dan budaya diselenggarakan di wilayah Sukoharjo. Sehingga potensi ekonomi dan bisnis di Solo Baru maupun Sukoharjo pada umumnya semakin dikenal, terutama dengan banyaknya event nasional,” harap Tiwik Widowati.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge