0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rudy: Level Persis Masih Divisi Utama

Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Samarinda – Persis Solo harus melupakan mimpi berlaga di kompetisi ISL musim depan, usai kalah memalukan enam gol tanpa balas dari tuan rumah Pusamania Borneo FC, Kamis (20/11) sore. Ketua Umum Persis, Hadi Rudyatmo menilai hasil di Samarinda tak perlu disesali, mengingat level Persis memang belum mampu untuk ke ISL.

“Kami harus sportif dengan mengakui kekalahan di Samarinda. Kami tidak ada persoalan apa-apa, dan pemain Persis Solo sudah memberikan perjuangan maksimal,” beber pria yang akrab disapa Rudy usai laga kemarin sore, dengan menyaksikan langsung di Stadion Segiri.

“Persis Solo sudah berjuang maksimal musim ini, kalau memang belum diizinkan oleh yang di Atas itu harus diterima dan di syukuri saja. Yang penting jalannya pertandingan dan penyelenggaraannya berjalan aman dan lancar,” kata orang nomor satu di Solo ini.

Enam gol yang berhasil digelontor tuan rumah ke gawang Persis, membuat klub berjuluk Laskar Sambernyawa harus menutup kompetisi dengan kalah telak. Rudy menilai jika banyak kesalahan di babak pertama sehingga memudahkan pemain PBFC membuat dua gol di awal permainan.

“Pemain kami lengah dan dua gol di babak pertama seharusnya tidak terjadi. Tapi ya mentalnya saya tidak ngerti, namun kami harus menatap kedepan dan tetap semangat,” pungkasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge