0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Polytron Luncurkan Zeromatic Ruby Series

PT Hartono Istana Teknologi dengan Polytronnya telah resmi meluncurkan produk mesin cuci terbaru, Zeromatic Ruby Series (Istimewa)

Solo – PT Hartono Istana Teknologi dengan Polytronnya telah resmi meluncurkan produk mesin cuci terbaru, Zeromatic Ruby Series merupakan kelanjutan dari generasi sebelumnya, Primadona Zeromatic.

Public relation dan juga event manager setempat, Santo Kadarusman, mengatakan hadirnya Zeromatic Ruby ini diharapkan bisa mendongkrak penjualan produk Polytron, khususnya untuk jenis home appliances.

“Kami harapkan hadirnya produk baru ini bisa mendongkrak penjualan, mengingat beberapa bulan lalu sempat sepi karena pengaruh lemahnya kurs rupiah terhadap dolar serta kegaduhan politik,” terangnya kepada wartawan, Kamis (20/11).

Zeromatic Ruby merupakan penyempurnaan produk sebelumnya karena telah dilengkapi beberapa kecanggihan teknologi seperti spin motor dengan kecepatan 900 rpm. Produk ini juga dilengkapi dengan Centrifugal Softening System sebagai katup untuk membantu proses pembilasan.

Selain itu, Santo Kadarusman juga menambahkan, Zeromatic Ruby dirilis dengan tiga ukuran berbeda, yakni 7,5 kilogram dengan tipe 7512, 8,5 kilogram dengan tipe 8512 dan 9,5 kilogram dengan tipe 9512. Ada tiga pilihan warna, black, silver serta maroon.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge