0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kantor Pos Sukoharjo Siap Salurkan Dana Kompenasi BBM

Pelayanan Kantor Pos (Dok.Timlo.net/ Rori)

Sukoharjo – Kantor Pos Sukoharjo siap menyalurkan dana kompensasi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi dari Kementerian Sosial. Sebanyak 51.124 warga Sukoharjo tercatat sebagai penerima Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS), rencananya disalurkan dalam waktu dekat.

Kepala Kantor Pos Sukoharjo Edi Rubandi mengatakan, pihaknya sudah mengantongi nama dan data penerima dana PSKS dari Kementerian Sosial. Dana itu masih berada di PT Pos Indononesia, nantinya ditransfer ke rekening Kantor Pos Sukoharjo jika sudah ada jadwal penyaluran dana PSKS.

“Saat ini kami hanya diberi tugas untuk menyalurkan dana kompensasi kenaikan harga BBM dari Kementerian Sosial, dari mana data itu kami juga kurang tahu. Satu hal yang jelas, dana sudah berada di PT Pos Indonesia dan siap ditransfer ke Sukoharjo,” katanya, Kamis (20/11).

Dijelaskan Edi, pembuatan jadwal penyaluran dana kompensasi dilakukan setelah sosialisasi program PSKS pada Sabtu (22/11) lusa. Sosialisasi dilaksanakan di pendopo pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukoharjo dengan mengundang seluruh lurah/kepala desa dan camat serta bupati, Sekda, Polres dan Kodim.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge