0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Toshiba Luncurkan LED TV Berbasis Android

Toshiba sebagai salah satu produsen elektronik asal Jepang telah resmi mengeluarkan pruduk LED TV berbasis Android dengan tipe L5400 (Dok. Timlo.net/Setyo)

Solo – Toshiba sebagai salah satu produsen elektronik asal Jepang telah resmi mengeluarkan pruduk LED TV berbasis Android dengan tipe L5400. Menyasar kelas premium, LED TV ini menjadi generasi selanjutnya dari L series.

Sales Toshiba, Damar, saat ditemui di tokonya mengatakan, meskipun baru sepekan diluncurkan LED L5400 sudah banyak dilirik konsumen, bahkan beberapa unit sudah terjual.

“Sepekan ini sudah tiga unit terjual. Melihat antusias konsumen yang cukup tinggi, kami optimis LED L5400 bakal booming di masyarakat,” ujarnya, Kamis (20/11).

LED berbasis android sebelumnya sudah pernah diluncurkan Toshiba melalui L4300, namun untuk produk terbaru kali ini lebih canggih. Hal itu dikarenakan sudah dilengkapi beberapa fitur tidak dipunyai generasi sebelumnya.

“LED L5400 sudah menggunakan sistem operasi Android Kit kat terbaru. Selain itu juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur lainnya seperti HDMI serta resolusi FHD,” ungkap Damar.

Selain itu, LED L5400 bisa dipasang lebih dari 3000 aplikasi layaknya komputer, ditambah dengan pilihan ukuran lebih banyak, yakni 55″, 47″, 40″ dan 32″.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge