0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hotel Sunan Solo Raih Gold Circle Award

Hotel Sunan Solo raih Gold Circle Award (dok.timlo.net/humas the sunan hotel solo)

Solo — Menginjak usianya yang ketujuh (23/11), The Sunan Hotel Solo kembali membukukan penghargaan bergengsi. Kali ini penghargaan diperoleh dari portal agoda.com. The Sunan Hotel Solo mengantongi penghargaan Gold Circle Award 2014, dimana penilaian diperoleh dari berbagai faktor seperti performa penjualan online terbaik di Kota Solo.

Direktur PT Graha Mulyawirastma (Owning Company) The Sunan Hotel Solo, Dicky Sumarsono, mengungkapkan kebanggaan sekaligus kebahagiaannya. “Penghargaan ini merupakan kado indah di ulang tahun The Sunan Hotel Solo yang ke tujuh, kami merasa terhormat karena sepanjang  tahun 2014 kami berhasil membukukan 4 penghargaan seperti Traveller”s Choice Tripadvisor Award 2014 sebagai TOP 25 Hotel For Family – Indonesia, Certificate Of Excellent 2014 dari tripadvisor, Recommended Hotel dari Holidaycheck.com dan Gold Circle Award 2014,” ungkapnya dalam rilis yang diterima Timlo.net, Kamis (20/11).

Ditambahkan, tahun ketujuh perjalanan Hotel Sunan Solo ini akan menjadi momentum untuk refleksi diri tentang pencapaian yang sudah diraih dan apa yang bisa terus dikontribusikan. “Tentu saja kami juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan pelanggan untuk dukungannya selama ini,” tuturnya. (*

Editor : Eddie Mutaqin

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge