0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Judul dan Jalan Cerita Film Dragon Ball Z 2015

Dragon Ball Z. (Dok: Timlo.net/ Christian Post.)

Timlo.net– Setelah “Dragon Ball Z: Battle of the Gods” dirilis pada Juni 2014, film baru akan dirilis pada 2015 dengan judul “Dragon Ball Z: Fukkatsu no F.” Pencipta Dragon Ball Akira Toriyama mengungkapkan bahwa huruf “F” dalam judul film itu adalah “Frieza”, penjahat kejam dalam cerita Dragon Ball Z yang bertanggung jawab terhadap kematian teman-teman Son Goku juga kehancuran beberapa planet.

Toriyama dilaporkan juga terlibat dalam produksi film ini di mana dia mengawasi screenplay, konseptualisasi dan desain karakter-karakter yang ada di film. Gambar promosi pertama tentang anime terbaru ini akan muncul di majalah Shueusha’s V Jump edisi Januari 2015 di Jepang.

Anime News Network, yang kali pertama melaporkan berita ini, mengungkapkan informasi mengenai gambar promosi itu.

“Gambar itu tidak hanya menampilkan Frieza tapi juga Beerus, penjahat dari film terakhir, ‘Dragon Ball Z: Battle of Gods’,” tulis situs itu.

Beerus dikenal sebagai God of Destruction dari alam semesta ketujuh. Tujuannya adalah menjaga keseimbangan dalam dunianya dengan cara menghancurkan planet-planet. Apakah penjahat ini akan memihak Son Goku atau memihak penjahat Frieza?

Situs itu juga menyatakan bahwa “Dragon Ball: Fukkatsu no F” akan tayang di bioskop-bioskop Jepang pada 18 April 2015 dalam format 2D dan 3D. Berikut sinopsis film itu:

“Di Bumi, kedamaian akhirnya tiba. Akan tetapi, sisa pasukan Frieza, Sorbet dan Tagoma (yang berasal dari kata Jepang yang berarti telur) tiba di planet itu. Tujuan mereka untuk menghidupkan Frieza dengan dragon balls. Keinginan mereka yang jahat terkabulkan, “F” berencana balas dendam terhadap para Saiya…!”

Sumber: Christian Post.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge