0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

GTT dan ITT Wonogiri Batal Mogok Kerja, Mengapa?

Tri Asmoro, Wakil Ketua Forum GTT/TTT Wonogiri (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Mogok kerja Forum Guru Tidak Tetap (G TT) dan Tenaga Tidak tetap (ITT) Wonogiri yang rencananya bakal dilakukan mulai hari ini hingga satu minggu ke depan batal digelar. Kabarnya, mereka baru akan melakukan aksi mogok kerja mulai Senin (24/11) pekan depan.

Wakil Ketua Forum GTT/TTT Wonogiri Tri Asmoro, Kamis (20/11) membenarkan aksi mogok kerja itu batal digelar. Ia menegaskan aksi itu bakal digelar mulai Senin pekan depan.

“Kalau saat ini kami gelar, waktunya tidak efektif. Pasalnya mepet dengan hari libur,” ungkap Tri Asmoro saat dikonfirmasi Timlo.net  melalui telepon selulernya.

Dihubungi terpisah, Kepala UPT Disdik Kecamatan Selogiri Suratun mengatakan, pihaknya mengaku sama sekali tidak tahu menahu akan adanya aksi mogok kerja. “Saat ini semua rekan-rekan GTT dan TTT masuk kerja, dan tidak ada yang mogok kerja,” jelasnya.

“Toh nanti apabila mereka (GTT/TTT) benar-benar akan mogok kerja, langkah selanjutnya kami akan koordinasikan dengan pihak Disdik Wonogiri,”imbuhnya.

Hal senada diutarakan Kepala UPT Disdik Kecamatan Batuwarno, Tedjo Sudrajat. Pihaknya sampai saat ini belum mengetahui akan adanya aksi mogok kerja yang akan dilakukan GTT/TTT di lingkup kerjanya.

“Jika nanti benar mereka mogok kerja, kita juga tidak berani memberikan keputusan. Kita akan menunggu instruksi dari pihak Disdik,”katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge