0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Optimistis Tembus Semifinal

Skuad Persis Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Samarinda – Tak ada kata selain menang bagi Persis Solo kala menyambangi markas Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Kamis (20/11) sore. Kemenangan berarti satu tiket semifinal Divisi Utama tersisa menjadi milik Persis dalam laga pamungkas babak delapan besar Grup P.

Tim besutan Widyantoro ini bakal turun dengan kekuatan dimiliki melawan Borneo FC. Pasalnya, sejumlah pilar Persis dipastikan absen lantaran akumulasi kartu dan cidera. Sebut saja, nama-nama seperti Andrid Wibawa, Hendri Aprilianto dan Rohmat Sabani harus absen saat laga.

Meskipun tampil dengan kekuatan seadanya, nyali Persis Solo tak luntur ketika harus berhadapan dengan tuan rumah Borneo FC. Apalagi usai mendapat jaminan keamanan membuat para punggawa Persis kembali dalam rasa percaya diri.

“Laga ini menjadi penentu, terus berlanjut atau langkah Persis berhenti sampai di sini. Untuk itu, saya meminta seluruh awak tim bermain maksimal tanpa rasa takut dan emosional guna memenangi laga nanti,” ungkap Manajer Persis, Totok Supriyanto, Rabu (19/11).

Pelatih Widyantoro menyiapkan skuad terbaik demi memburu tiket semifinal. Komposisi pemain dalam formasi 4-4-2 pun dimatangkan. Dukungan dari lini tengah juga diperkokoh. Pemain sayap Bayu Nugoro dan Tinton Suharto bersama awak tengah Javad Moradi dan Akbar Riansyah diminta lebih aktif menyuplai bola.

“Ferry akan berduet dengan Yanuar Ruspuspito. Saya harap keduanya bisa memaksimalkan serangan-serangan untuk mencetak gol,” kata Widyantoro.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge