0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Angkutan Umum di Sukoharjo Beroperasi Lagi

Angkutan kota (Dok. Timlo.net/Nanang Rahadian)

Sukoharjo – Angkutan umum di Sukoharjo kembali beroperasi secara normal pada Kamis (20/11), pascaaksi mogok massal dilakukan Organisasi Angkutan Darat (Organda) Sukoharjo, Rabu (19/11). Hal ini telah disepakati semua anggota organisasi angkutan darat karena aksi sebelumnya hanya sebagai bentuk solidaritas dan bukan aksi politis.

Ketua DPC Organda Sukoharjo, Indiyatmoko mengatakan, mogok operasional ini hanya sebagai wujud solidaritas terhadap aksi Organda di Indonesia. Rencananya aksi hanya dilakukan satu hari dan selanjutnya kembali beroperasi dengan normal.

“Kami hanya menggelar aksi solidaritas dari teman-teman Organda di daerah lain yang pada hari ini juga melakukan aksi yang sama, sebagai bentuk penolakan kami terhadap pencabutan subsidi BBM oleh pemerintah,” ungkapnya, Rabu (19/11).

Ditambahkan Indriyatmoko, selain melakukan aksi mogok operasional, pihaknya juga mendatangi dewan untuk menyampaikan aspirasi dari para pengusaha angkutan umum di Sukoharjo. Mereka meminta wakil rakyat menyampaikan keluhan dari Organda dan meminta subsidi untuk angkutan umum.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge