0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lusa, Kompensasi RTS Dikucurkan

Suasana pelayanan pengiriman surat di Kantor Pos Besar Solo (dok.timlo.net/andik penowo)

Solo – Pembagian dana kompensasi atas naiknya bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi untuk keluarga rumah tangga sasaran (RTS) dikucurkan mulai Jumat (21/11) lusa. Adapun pengambilannya bisa dilakukan di kantor pos sudah ditetapkan.

Kepala Kantor Pos Solo, Fuad Khamali, mengatakan pengambilan kompensasi RTS sudah ditetapkan mulai dari tanggal hingga tempat pengambilannya.

“Pembagian kompensasi RTS akan dimulai tanggal 21 hingga 28 November untuk wilayah Solo, sedangkan luar Solo, namun masih menjadi bagian wilayah administrasi kami akan diberikan tanggal 29 November hingga 6 Desember,” ungkapnya kepada wartawan, saat ditemui di ruang kerjanya.

Di wilayah Solo, kompensasi dibagikan dalam enam titik mulai kantor pos Gladak, kantor pos cabang Jebres, Nusukan, Mojosongo, Jajar serta Tipes.

“Adapun wilayah lain yang masih dalam kewenangan kami adalah kantor pos cabang Bekonang, Kartasura, Colomadu serta Gondang Rejo. Oleh karena itu kami targetkan untuk Solo bisa selesai pada 28 November nanti,” ungkap Fuad Khamali.

Sedangkan total penerima kompensasi sekira 45.290 RTS. Hari pertama, nantinya dibagikan kepada 4934 penerima.

“Kami memang sudah atur sedemikian rupa jadwalnya agar pelayanan juga lebih maksimal. Jika harus disentralkan pada satu titik tidak akan efektif,” ujar Fuad Khamali.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge