0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sinin Si Pria Bertelor bakal Diusir Warga Bila Bohong

Sinin Si Pria Bertelor (merdeka.com)

Timlo.netBerita tentang pria bertelor kian meresahkan sebagian warga. Termasuk pengurus RT 03/12, Penjaringan, Jakarta Utara. Mereka berencana ingin menanyakan langsung ke Sinin (62) alias Kong Naim, pria mengaku mampu mengeluarkan telor melalui anus.

Ketua RT setempat, Amir Mahmud (43) menuturkan, bila Sinin terbukti berbohong, warga bakal mengusir Sinin dari kediamannya. Amir mengatakan, pihaknya tidak berencana melaporkan Sinin ke polisi.

“Makanya saya tanya dulu, kalau dia ngaku ini bohong, saya enggak akan lapor ke polisi kok. Paling sanksi sosial yang cocok yah kami minta dia keluar dari sini,” katanya, saat dikonfirmasi melalui telepon di Jakarta, Rabu (19/11).

Amir menambahkan, warga mulai resah karena pemberitaan berkembang. Ia mengatakan, pihaknya berencana memanggil Sinin dalam waktu dekat.

“Awalnya saya pikir ini hanya keisengan dia (Sinin) saja, makanya kami diamkan, tapi didiamkan kok beritanya malah makin luas, makanya kami ingin tanyakan langsung ke pihak yang bersangkutan,” kata dia.

Amir menegaskan, dirinya tak percaya dengan peristiwa dialami Sinin. Sesuai dengan kodratnya, manusia berkembang biak dengan cara melahirkan, bukan bertelor. [has]

 

Sumber : merdeka.com

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge