0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Divisi Utama

Sore Ini, Persis Jajal Rumput Segiri Samarinda

Skuad Persis Solo tahun lalu (Timlo.net - Aryo)

Samarinda — Skuad Laskar Sambernyawa Persis Solo, Rabu (19/11) sore ini dijadwalkan menjajal rumput Stadion Segiri, Samarinda, markas Pusamania Borneo FC. Kedua tim akan bertarung memperebutkan satu tiket tersisa semifinal Divisi Utama dalam laga pamungkas grup P babak 8 besar.

Persis Solo berharap tak ada lagi insiden penyerangan yang dilakukan oknum fans tuan rumah seperti yang terjadi pada 25 Oktober silam. Gara-gara penyerangan saat itu, membuat status pertandingan Borneo melawan Persis menjadi tak karuan, karena harus diselesaikan oleh Komisi Disiplin dan Komisi Banding PSSI.

Namun pihak keamanan telah melakukan pengamanan ketat semenjak skuad besutan Widyantoro ini mendarat di Balikpapan hingga menuju Samarinda. Sore ini pun Fandy Edy dkk akan melakukan uji coba lapangan untuk pertandingan besok.

“Kami dapat jadwal uji coba lapangan Stadion Segiri nanti jam 3 sore. Tentu kami berharap peristiwa kemarin tidak terulang kembali. Apalagi aparat keamanan sudah melakukan pengawalan dengan baik sejak kami tiba di Balikpapan hingga penjagaan di hotel tempat menginap,” kata Widyantoro saat dihubungi Timlo.net, Rabu (19/11) pagi.

Sementara itu, pihaknya telah melaksakan instruksi Ketua Umum Persis, FX Hadi Rudyatmo terkait larangan penggunaan ponsel oleh para pemain Laskar Sambernyawa. “Ponsel seluruh pemain sudah saya sita sejak kemarin malam, agar pemain bisa fokus dalam pertandingan besok,” pungkas pelatih asal Magelang ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge