0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Vita Solo Siap Sambut Divisi Utama

(Ilustrasi) Voly putri (dok.timlo.net/ist)

Solo — Tim bola voli putri, Vita Solo menancapkan prestasi gemilang tahun ini dengan berhasil promosi ke Divisi Utama Livoli. Menjadi runner-up dalam Livoli 2014 di Banyuwangi beberapa waktu lalu, Vita Solo pun dipastikan menjadi peserta di kasta Divisi Utama musim depan.

Atas prestasi apik ini, Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Solo FX Hadi Rudyatmo, akan mengadakan pertemuan dengan pengurus serta Vita Solo untuk menyambut musim depan. Termasuk mulai memikirkan calon sponsor bagi Vita Solo dalam mengarungi Divisi Utama musim depan.

“Menjadi runner-up dan yang utama adalah lolos ke Divisi Utama, tentu sudah sesuai target awal. Selanjutnya, kami akan melakukan evaluasi kinerja musim ini. Termasuk persiapan musim depan mau seperti apa,” beber pria yang akrab disapa Rudy ini, kemarin.

Terkait sponsor, Rudy mengaku bakal menjaring calon penyokong dana bagi Vita Solo untuk petualangan musim depan. Nama Bank Jateng disebut-sebut bakal menjadi kandidat terkuat calon sponsor Vita. Apalagi musim lalu, Bank Jateng melekat di tim putra Solo Bank Jateng di kompetisi Proliga.

“Tentu butuh sponsor musim depan. Ada banyak perusahaan yang bisa jadi sponsor Vita Solo. Seperti Bank Jateng atau yang lainnya. Nanti masalah anggaran juga akan kita bahas dalam pertemuan,” pungkas Rudy.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge