0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laga Hidup Mati, Kesempatan Terakhir Persis Jr

Skuad Persis Junior (Dok. Timlo.net/Aryo)

Bandung – Laskar Sambernyawa muda Persis Solo Junior (Jr) menghadapi laga penentuan hidup dan mati melawan PSP Padang di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (19/11) sore. Kemenangan adalah harga mati bagi Riki Junian dan kawan-kawan apabila masih ingin melanjutkan perjalanan ke babak delapan besar Piala Soeratin 2014.

Di klasemen sementara babak 16 besar Grup X, saat ini Persis dalam posisi tertekan berada di peringkat ketiga dengan nilai dua. Posisi pertama ditempati Bintang Jaya dan Persikota dengan nilai sama, yakni empat. Kemenangan atas PSP besok bisa mengangkat Persis Jr mengemas nilai lima, tentu dengan berharap salah satu dari Bintang Jaya atau Persikota kalah.

Pelatih Persis Jr, Agus Pratikno tampaknya tak main-main dengan pertandingan besok. Skuad terbaik Persis Jr diturunkan. M Ichsan Ramadhani tetap dipercaya berdiri di bawah mistar gawang. Kiper PPLP Jateng itu bakal dilindungi kuartet defender Guruh Priagung, Ilham Satya Permana, Nico Pasura Wirawan dan Riky Junian Adiputra sudah pulih dari cidera.

Sementara di lini tengah, Fredyan Ucil bakal bahu-membahu dengan M Edo Febriansyah, M Zakariyya Abwar dan Jhony Krisdiantoro. Duet penyerang Ronaldo Dasilva Lolombulan dan Gilang Cakra Donya diharapkan mampu menjadi mesin gol.

“Dari sisi skema masih seperti biasa. Mungkin sedikit perubahan strategi untuk memaksimalkan peluang. Variasi serangan dan penyelesaian akhir menjadi fokus utama dalam laga nanti,” ungkap Agus Pratikno, saat dihubungi Timlo.net, Selasa (18/11).

“Hasil dua seri memang tak sesuai harapan dan prediksi kami. Namun masih ada peluang untuk lolos dengan cara mengalahkan Padang,” tandasnya.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge