0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tiba di Samarinda, Hotel Persis Dijaga Polisi

Skuad Persis Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Samarinda – Rombongan pemain, pelatih serta ofisial Persis Solo telah tiba di Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (18/11) sore. Jauh berbeda saat lawatan pertamanya pada 25 Oktober 2014 lalu, kali ini skuad Laskar Sambernyawa mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian sejak mendarat di Balikpapan, Selasa siang.

Bahkan, rombongan membawa 18 pemain serta lima ofisial Persis, dikawal voorijder dari Polresta Balikpapan untuk melanjutkan perjalanan ke Samarinda. Pengawalan ketat oleh polisi ini membuat rombongan Persis tiba di Samarinda dengan selamat pukul 14. 15 WIB.

“Kami tiba di Samarinda dengan aman dan selamat. Sangat berbeda dengan kemarin, perjalanan kami dari Balikpapan menuju Samarinda dikawal voorijder. Begitu juga saat ini di hotel tempat kami menginap juga dijaga empat polisi,” beber salah satu pemain Persis, Ferry Anto, Selasa sore.

Dengan demikian, jaminan keamanan diyakinkan oleh Ketua Umum Persis, sekaligus Walikota Solo Hadi Rudyatmo terbukti. Sebelumnya dikabarkan, pria akrab disapa Rudy ini sudah berkomunikasi dengan Polda Kalimantan Timur perihal keamanan dan keselamatan seluruh awak Persis Solo.

Rudy sendiri segera menyusul ke Samarinda seperti janjinya untuk mengawal skuad Persis Solo dalam pertandingan hidup mati melawan tuan rumah Pusamania Borneo FC. Persis juga dijadwalkan menjalani uji coba lapangan di Stadion Segiri, Rabu (19/11) besok.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge