0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hari Ini, Toko di Nusukan Tutup Lebih Awal

Sejumlah toko di daerah Nusukan memilih tutup lebih awal (Dok. Timlo.net/Setyo)

Solo – Sejumlah toko di daerah Nusukan memilih tutup lebih awal. Hal itu dikarenakan adanya kabar berkembang di masyarakat bakal ada penyerangan dari kelompok perguruan beladiri dengan masa lebih besar.

Salah seorang pedagang kaki lima (PKL), Damar, mengaku dirinya sengaja menutup lebih awal tokonya karena takut ada kerusuhan lagi seperti tadi malam.

“Tidak hanya saya, tapi para pedagang yang lain seperti PKL dan toko juga memilih untuk tutup lebih awal karena takut. Soalnya tadi malam banyak gerobak yang dirusak oleh massa,” ujarnya kepada Timlo.net, Selasa (18/11).

Security Luwes Nusukan, Supriyanto, mengatakan hal sama. Ia hanya membuka toko setengah saja. Hal itu dilakukan manakala terjadi sesuatu tak diinginkan bisa langsung ditutup.

“Meskipun tidak ada rencana untuk menutup lebih awal, tapi untuk mengantisipasi kami buka pintu masuknya hanya setengah saja,” jelas Supriyanto.

Selain itu, dirinya juga mengatakan, jumlah pengunjung hari ini turun drastis. Hal ini, menurut Supriyanto merupakan imbas kerusuhan tadi malam, sehingga banyak masyarakat takut keluar rumah.

Pantauan Timlo.net, aktivitas perekonomian di kawasan Nusukan hingga sore tadi terlihat sepi. Selain banyak toko tutup, jalan juga terlihat lebih lenggang dari biasanya.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge