0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

25 Lulusan Sekolah Vokasi UMS Diwisuda

Pelepasan Mahasiswa Sekolah Vokasi UMS, di Kampus UMS, Pabelan Sukoharjo, Selasa (18/11) (dok.timlo.net/tyo eka)

Sukoharjo — Sebanyak 25 lulusan Sekolah Vokasi Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) diwisuda dalam acara Pelepasan Mahasiswa Sekolah Vokasi UMS, di Kampus UMS, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Selasa (18/11).

“Ke 25 lulusan yang diwisuda itu adalah berasal dari jurusan Alat Berat dan Manufactur,” jelas Direktur Sekolah Vokasi UMS dr Suranto MM kepada Timlo.net, seusai acara wisuda.

Sebetulnya yang akan diwisuda sebanyak 34 lulusan. Namun lantaran 9 lulusan sudah bekerja, sehingga yang kesembilan orang tidak ikut wisuda  Kendati ke-9 lulusan tidak mengikuti wisuda, menurut Suranto, tetap mendapatkan sertifikat lulusan.

Suranto mengatakan bahwa 34 lulusan adalah mahasiswa angkatan ke III Sekolah Vokasi UMS, yang sebagian besar adalah lulusan yang berasal dari jurusan Alat Berat. Selain kesembilan lulusan sudah langsung bekerja, sisanya sudah dipesan oleh sejumlah perusahaan untuk langsung bekerja seusai acara wisuda.

“Harapan dari lulusan yang telah bekerja, nantinya bisa menjadi orang besar dan ahli dibidangnya, sekaligus menjadi panutan,” pintanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge