0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bentrok di Nusukan, Massa Rusak Pos Polisi

Kacara Pos Polisi di Nusukan pecah diamuk massa ()

Solo — Selain melakukan pengrusakan terhadap sejumlah kios dan toko pedagang di kawasan Pasar Nusukan, ribuan massa yang diduga dari perkumpulan kelompok beladiri juga merusak sebuah pos polisi. Dengan brutal, mereka merusak bagian kaca depan maupun pintu pos polisi tersebut.

Pantauan Timlo.net, massa mulai melakukan penyerangan membagi buta terhadap sejumlah pedagang dikawasan Pasar Nusukan, Banjarsari, Solo, Selasa (18/11) dinihari. Setelah para pedagang mengamankan diri, mereka lalu meluapkan emosi dengan merusak ATM dan lapak pedagang. Bahkan mereka mengejar sejumlah warga yang nampak.

Melihat aksi tersebut, aparat tak tinggal diam. Dengan membuat barikade, aparat dari Korps Brimob dibackup jajaran lainnya melakukan barikade supaya aksi mereka tidak makin melebar. Namun, saat mereka menuju ke arah utara untuk mundur, tetap melakukan aksi pengrusakan di sepanjang jalan yang mereka lalui, termasuk pos polisi di kawasan Nusukan.

“Kejadiannya sangat cepat. Tadi saya melihat kaca pos polisi dipecah menggunakan pentungan,” terang salah seorang pedagang Pasar Nusukan, Suripto (45).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge