0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Turnamen Volley STIKES PKU Muhammadiyah

STIKES Aisyiyah Surakarta Juara

ilustrasi (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — STIKES Aisyiyah Surakarta berhasil meraih piala Ketua STIKES PKU Muhammadiiyah Solo dalam turnamen Volley STIKES PKU Muhammadiyah Cup ke II yang berlangsung di halaman RS Slamet Riyadi Solo. Sedang juara kedua dan ketiga, diraih RSUD Kota Surakarta dan AKPER GSH Wonogiri.

“Turnamen bola volley kali ini diikuti oleh Sembilan tim Institusi Pendidikan Kesehatan dan Rumah Sakit di eks karesidenan Surakarta,” jelas Humas STIKES PKU Muhammadiyah Solo, Teguh Wahyudi, di Solo, Selasa (18/11).

Teguh mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan berkaitan dengan Milad STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta ke 21. Digelarnya turnamen bola volley ini nantinya dapat mengenalkan dan dapat memberi semangat baru kepada masyarakat umum dan instansi kesehatan untuk dapat mengembangkan olahraga volley ini dan dapat menciptakan atlet atlet baru di Kota Surakarta.

Prestasi dari olahraga volley ini, Teguh mengharapkan  bisa menciptakan atlit baru yang berkualitas dari intansi pendidikan
kesehatan semakin terasah. Dan penyelenggaraan ini juga untuk menumbuhkan jiwa yang sportif bagi semua peserta sehingga akan menimbulkan jiwa yang sehat baik jasmani dan rohani yang nantinya kita terapkan di dunia tenaga kesehatan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge