0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia: Mancini Kembali ke San Siro

Roberto Mancini (c) AFP (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Internazionale Milan akhirnya resmi memecat pelatihnya Walter Mazzarri, Jumat (14/11) lalu karena prestasi La Beneamatta tak kunjung membaik. Tak butuh waktu lama, Presiden Inter, Erick Thohir langsung menunjuk Roberto Mancini sebagai allenatore baru.

Praktis, Mancini kini resmi kembali ke San Siro yang sebelumnya pernah menukangi Nerazzuri pada periode 2004 hingga 2008.Mancini kabarnya dikontrak selama dua setengah tahun. Dia akan diperkenalkan kepada media pada Sabtu (15/11) dan setelahnya memimpin latihan tim untuk pertama kalinya.

“Sebuah keputusan yang berat untuk memberhentikan Walter Mazzarri sebagai pelatih kepala. Namun itu adalah keputusan yang saya buat bersama tim manajemen saya,” ujar Thohir seperti dikutip Football Italia.

“Saya ingin mengembalikan klub ini sebagai salah satu klub top Eropa dan itulah kenapa saya menyambut gembira kembalinya Roberto Mancini,” lanjut Thohir.

Saat menukangi Inter, Mancini mempersembahkan tiga scudetto, dua trofi Coppa Italia, dan dua trofi Piala Super Italia. Debutnya bersama Inter musim ini akan dilakukan dalam Derby della Madonnina melawan rival sekota AC Milan akhir pekan ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge