0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pendiri Twitter Rilis Aplikasi Super

Super. (Dok: Timlo.net/ Engadget.)

Timlo.net—Pendiri Twitter menciptakan sebuah aplikasi yang disebut Super untuk berbagi opini di internet untuk Android dan iPhone. Aplikasi ini akan menyarankan tiga kategori teks: “the best”, “the worst” dan “the craziest” dan mengundang Anda untuk menyuarakan pendapat Anda kepada dunia dengan sebuah foto yang relevan. Seperti Twitter, caption atau teks yang Anda bagi dibatasi.

Aplikasi Super ini dibuat oleh pendiri Twitter Biz Stone, yang mengubah ide sederhana tentang layanan microblogging menjadi sesuatu yang besar. Aplikasi ini adalah aplikasi kedua ciptaan perusahaan Stone, Jelly, yang sebelumnya merilis aplikasi tanya jawab awal tahun ini.

Walaupun aplikasi terakhir yang dirilisnya gagal, Stone tidak terlalu kuatir. “Saya memutuskan untuk deksripsi marketing yang apik, ringkas dan tajam untuk Super,” tulisnya dalam sebuah blog. “Saya juga tidak akan mengklaim bahwa aplikasi ini sebagai hal yang paling inovatif atau bahwa aplikasi ini akan menyelamatkan dunia. Aplikasi ini tidak hanya menyenangkan,” tambahnya. Dengan warna-warna cerah dan efek suara yang lucu, Super sepertinya memang ingin menciptakan suasanya yang menyenangkan saat memakai aplikasi ini.

Sumber: Engadget.com.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge