0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Xiaomi Hadir di Solo

Salah satu counter handphone di Pasar Singosaren (Dok. Timlo.net/Heru Murdhani)

Solo – Salah satu smartphone asal Tiongkok, Xiaomi mulai pekan ini sudah bisa dibeli secara langsung di wilayah Solo. Hal itu menginggat telepon seluler (Ponsel) ini sebelumnya hanya bisa dibeli secara online.

Head Store Erafone Solo, Adhi Sulaksono, mengatakan pada pekan ini Ponsel Xioami sudah mulai didistribusikan secara merata melalui toko Erafone di seluruh Indonesia.

“Mulai pekan ini Ponsel Xiaomi akan ikut meramaikan pasar gadget. Kami optimis Xiaomi akan banyak diminati konsumen lantaran spesifikasi yang ditawarkan cukup tinggi, sementara harganya relatif lebih terjangkau,” ujarnya kepada wartawan, saat ditemui di tokonya, Senin (17/11).

Xiaomi 1 S ditawarkan jauh lebih murah jika dibanding pembelian secara online, yakni hanya Rp 1,549 juta.

“Xiaomi 1 S sendiri lebih menyasar kepada segmen menengah ke bawah seperti pelajar dan mahasiswa. Namun demikian dengan harga itu, kami targetkan kepada konsumen atau pembeli langsung,” terangnya.

Xiaomi Redmi 1S sudah dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 400 dengan prosesor quad-core Cortex A7 1,6 GHz serta Adreno 305 untuk menunjang layar 4,7 inci serta sudah dilengkapi kamera 8 MP untuk belakang dan 1,6 MP untuk depan.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge