0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditahan, Ervani Tak Bisa Kuliah

Ervani (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Terdakwa kasus UU ITE, Ervani mengaku tidak bisa ikut kuliah lantaran mendekam di sel. Ia meminta surat dispensasi ke kampusnya, STIE Widya Wiwaha Yogyakarta selama menjalani proses hukum.

“Saya ambil kuliah malam sekarang baru semester tiga, gara-gara ditahan ini jadi tidak bisa ikut ujian,” kata Ervani seusai menjalani sidang kedua di Pengadilan Negeri Bantul, Senin (17/11).

Saat ditahan pada tanggal 29 Oktober 2014 lalu, Ervani mengaku sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian yang akan dimulai pada 3 November 2014. Dia belajar jauh hari sebelum tanggal ujian karena ingin mempertahankan IPK-nya.

“IPK saya 3,86 cumlaude, sayang kalau nanti malah turun. Saya sudah minta ujian susulan ke kampus, semoga saja masih bisa,” tandasnya.

Dia pun merasa senang dengan penangguhan penahanannya. Paling tidak dia bisa kembali berkumpul dengan keluarga dan menjalani rutinitasnya bekerja dan kuliah.

“Senang, sebelum sidang tadi belum mau makan, sekarang sudah sedikit lega, sudah makan ini tadi, semoga tetap sehat dan tabah menghadapi ini,” tambahnya.

Dia pun berharap kasusnya segera selesai sehingga tidak ada lagi beban pikiran baiknya untuknya dan keluarga.
“Semoga cepat selesai, mohon doanya ya,” pungkasnya. [hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge