0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penahanan Ervani Ditangguhkan

Ervani (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Permohonan penangguhan penahanan terhadap terdakwa kasus UU ITE, Ervani dikabulkan PN Bantul. Sembari menunggu putusan hakim, perempuan berparas manis ini bisa menghirup udara segar.

Keluarga Ervani mengaku senang penangguhan penahanan Ervani akhirnya dikabulkan. Meski belum bebas, keluarga sudah cukup lega karena bisa berkumpul dengan Ervani kembali.

Suami Ervani, Alfa Janto mengatakan dia merasa bersyukur dengan penangguhan penahanan ini. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan terlibat dalam mendampingi kasus istrinya.

“Terima kasih kepada orang-orang yang sudah mau menjadi penjamin, kalau nggak ada dukungan ini kami tidak tau. Warga desa sudah mau datang ke sidang meminta istri saya dibebaskan,” katanya, Senin (17/11).

Sementara itu, Suparmi, ibu Ervani juga merasa lega. Dia tidak menyangka penahanan Ervani bisa ditangguhkan.

“Dukungan kepada anak kami banyak sekali, tidak menyangka akhirnya bisa ditangguhkan,” ujarnya.

Ervani sendiri sudah ditahan di lapas Wirogunan, Yogyakarta selama 20 hari. Namun hari ini dia tidak perlu lagi tidur dibalik jeruji penjara selama masa persidangan.

“Siang ini mungkin sudah bisa pulang, kita masih menunggu administrasi,” jelas Alfa.

Rencananya pihak keluarga akan menggelar syukuran kecil-kecilan menyambut kedatangan Ervani.

“Nanti hanya keluarga, tetangga yang ikut mendukung, kecil-kecilan saja. Yang penting doa supaya kasus selesai,” tambah Suparmi. [hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge