0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perusakan Markas BMI Ditangani Polisi

Markas BMI yang dirusak massa dipasang police line (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo —┬áKasus perusakan Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat Barisan Muda Indonesia (BMI) yang terletak di Jl Popda No 2 Nusukan, Banjarsari, Solo, Senin (17/11) siang, ditangani polisi.

Kapolsek Banjarsari Kompol Ketut Rahman saat ditemui wartawan di lokasi kejadian mengungkapkan, kasus perusakan markasi BMI tersebut ditangani langsung pihak Polresta Solo. Meski begitu, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait supaya peristiwa tersebut tidak terulang kembali.

“Langsung ditangani Polresta. Tapi, kami akan tetap berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait supaya kejadian ini tidak kembali terjadi,” terang Kapolsek Kompol Ketut Rahman

Sebelumnya diberitakan, Sekretariat BMI dirusak massa dari salah satu perkumpulan beladiri. Dengan mengendarai sepeda motor, puluhan massa mengenakan seragam warna hitam melempari kantor yang terletak di utara Terminal Tirtonadi tersebut. Alhasil, bagian pintu dan jendela kantor yang terbuat dari kaca itupun pecah. Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka-luka.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge