0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Markas BMI Solo Dirusak Massa

Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat Barisan Muda Indonesia (BMI) yang terletak di Jl Popda No 2 Nusukan, Banjarsari, Solo dirusak massa (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat Barisan Muda Indonesia (BMI) yang terletak di Jl Popda No 2 Nusukan, Banjarsari, Solo dirusak massa, Senin (17/11) siang.

Informasi yang dihimpun, sejumlah massa dengan mengenakan seragam bela diri dan menaiki sepeda motor langsung melakukan pengrusakan di sekretariat yang terletak di utara Terminal Tirtonadi tersebut. Massa yang tiba dari arah selatan, dengan beringas memecah kaca pintu dan jendela dengan menggunakan lemparan batu bata.

“Kejadiannya sangat cepat, tadi ada sejumlah massa datang langsung melakukan pelemparan dengan menggunakan batu maupun batu bata hingga mengakibatkan jendela dan pintu sekretariat yang terbuat dari kaca pecah,” terang Budiman (43) salah seorang penjual angkringan di kawasan tersebut.

Peristiwa tersebut merupakan buntut dari kasus sidang pembunuan mahasiswa Unisri di Kadipiro yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Solo. Awalnya, dalam sidang tersebut telah banyak massa yang berkumpul di PN Solo. Usai sidang. massa diduga bergeser ke kawasan yang dirusak tersebut.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge