0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Batal Menikah, Jenny Cortez Terlanjur Pesan Gaun Pengantin

Jenny Cortez (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Artis Jenny Cortez gagal menikah dengan tunangannya, Gian Rudiansyah. Selebriti bertubuh seksi inipun curhat, mencurahkan isi hatinya.

“Ceritanya itu bulan Agustus lalu aku udah mempersiapkan WO (wedding organizer-red), sampai desainer baju pengantin tapi calon suami aku nggak ada pertanggung jawaban. Dia bilang udah transfer Rp 20 juta untuk uang muka ternyata belum. Pas akhir Agustus, aku batalkan WO dan baju padahal udah jadi,” cerita Jenny.

Ditemui di kawasan Jakarta Pusat beberapa waktu silam. Jenny pun mengaku bahwa Gian dan keluarganya berjanji untuk mendatangi dirinya di bulan September.

Namun itu semua tinggalah janji karena di akhir September lalu, Jenny sudah kehilangan kontak dengan Gian.

“Dia bilang statusnya single dan berasal dari Bangka Belitung. Aku cari tahu sampai ke Bekasi di kawasan Duta Harapan yang ternyata rumahnya bapak Gian dan ibu Elly serta anaknya di sana. Aku tanya ke pembantunya supaya Gian Rudiansyah minta maaf ke keluargaku karena udah bohong besar,” urai Jenny.

Kesal, Jenny pun kala itu tak peduli jika harus menanti Gian selama empat jam. Tak lama kemudian, Gian langsung mengirimkan sms dan mengakui sudah berkeluarga. Tidak hanya itu, sang istri Gian pun mengirim SMS dan membuat Jenny terpuruk karena merasa sangat dibohongi.

“Cuma dalam waktu seminggu jelang pernikahan, dia ketahuan udah punya istri. Aku memutuskan untuk nggak melanjutkan rencana pernikahan,” usai Jenny pilu. (kpl/hen/aia)

Sumber: merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge