0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HUT, Karanganyar Gelar Senam Massal 9700 Orang

Sekira 9700 orang mengikuti senam massal di arena Plasa (Pelataran Santai) (Dok. Timlo.net/Nanang Rahadian)

Karanganyar – Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-97 Kabupaten Karanganyar digelar Minggu (16/11). Sekira 9700 orang mengikuti senam massal di arena Plasa (Pelataran Santai) di depan alun-alun setempat.

Masyarakat baik dari kalangan pelajar hingga perwakilan dari kelompok Senam Sehat Indonesia dari Soloraya, Semarang dan Salatiga tampak antusias memadati kawasan alun-alun. Para pejabat mulai dari Bupati Karanganyar Juliyatmono, Wakil Bupati Rohadi Widodo, Kapolres Karanganyar AKBP Martireni Narmadiana, Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marten Pasunda dan pejabat dinas lainnyapun turut hadir.

Senam massal merupakan bagian dari rangkaian gelaran HUT Karanganyar. Kegiatan ini sengaja digelar untuk menggalang persatuan dan kesatuan masyarakat, sekaligus memasyarakatkan kembali olahraga senam.

“Pemkab (pemerintah kabupaten) hadir bersama seluruh lapisan masyarakat untuk memulai Karanganyar yang lebih maju dengan hidup sehat. Kita ingin Karanganyar semakin kompak, maka perlu kita galang persatuan dan tidak lupa meneladani filosofi perjuangan Raden Mas Said sebagai pendiri kabupaten ini. Kita jaga rasa memiliki Karanganyar ini,” ujar Juliyatmono, usai senam massal berlangsung.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge