0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Genjot Penjualan, Pelaku Usaha Distro Gelar Pameran

Pelaku usaha distribution outlet (Distro) menggelar pameran di Diamond Solo Convetion Center, Minggu (16/11) (Dok. Timlo.net/Setyo Puji)

Solo – Sejumlah pelaku usaha distribution outlet (Distro) menggelar pameran di Diamond Solo Convention Center, Minggu (16/11). Selain guna menggenjot penjualan, pameran ini juga digelar untuk mengenalkan produk kepada konsumen.

Manager Office Argh Inspire, Deva Rizky, mengatakan Solo merupakan salah satu kota potensial untuk pemasaran produk fashion Distro. Hal itu terbukti dari target dipatok selama pameran sudah 80 persen tercapai.

“Pameran kali ini kami menargetkan penjualan atau transaksi sekitar Rp 70 juta. Di hari terakhir ini, 80 persen dari total target sudah didapatkan,” ujarnya kepada wartawan, saat ditemui di stan miliknya.

Sedangkan untuk pemasaranya sendiri, Deva Rizky mengaku selain menggunakan sistem offline seperti pameran dan outlet, dirinya juga menggunakan model transaksi online seperti sosial media.

Graphic Design Troy, Atid Septian, mengatakan hal tak jauh beda. Salah satu alasan mengikuti pameran adalah guna mendongkrak penjualan dan memromosikan produk.

“Pameran kali ini targetnya hingga Rp 200 juta. Salah satu strategi yang kami lakukan adalah dengan menawarkan diskon hingga 70 persen untuk semua pakaian selama pameran. Adapun produk pakaian yang ditawarkan mulai kaos, tas, ikat pinggang, topi dan lain-lain,” pungkasnya.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge