0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nano Nano Luncurkan Rasa Baru

Rebranding Nano Nano (Dok. Timlo.net/Setyo)

Solo – PT Konimex melalui produk makanan ringan Nano Nano melebarkan sayap pemasarannya guna meningkatkan penjualan. Salah satunya dengan cara meluncurkan varian rasa baru.

Brand Officer Nano Nano PT Konimex, Andreas Erwin, mengatakan dengan peluncuran varian rasa baru milky dan nougat Nano Nano ingin mengingatkan kembali kepada konsumen tentang permen tiga rasa.

“Hadirnya dua varian rasa ini harapannya bisa memperluas pasar. Nano Nano Milky menyasar usia lima hingga 12 tahun, sedangkan untuk Nano Nano Nougat lebih pada dewasa dan umum,” ujarnya kepada wartawan, saat ditemui dalam acara rebranding Nano Nano di area car free day Jl Slamet Riyadi, Minggu (16/11)

Saat ini fokus penjualan Nano Nano di wilayah Jawa Tengah, mengingat pasarnya cukup potensial. Wilayah ini mampu menyumbang 30 persen penjualan secara nasional.

“Pasar yang kami ingin fokuskan selain Jawa Tengah juga Jabodetabek. Sedangkan strategi yang akan dilakukan, di antaranya dengan menggelar promosi serta memaksimalkan distribusi,” ujar Andreas Erwin.

Meskipun Nano Nano menyasar kalangan menengah, namun pihak manajemen berencana menggarap semua pasar, baik tradisional maupun modern. Hal itu dilakukan untuk menggenjot penjualan.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge