0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cabuli 4 Wanita, Dukun Ngaku Bisa Obati Penyakit

Ilustrasi pencabulan (Dok.Merdeka.com)

Timlo.net – Petugas Satreskrim Polsek Gayamsari Semarang, Jawa Tengah tengah mendalami modus Budiyono, warga Bugangan, dukun palsu mencabuli empat korbannya. Dukun cabul itu dibekuk, pada Minggu (16/11) siang.

Dari tangan lelaki berambut gondrong itu, petugas menyita bongkahan batu mustika dan kitab pengobatan milik pelaku untuk meyakinkan para korbannya. Di hadapan petugas kepolisian, Budiyono mengaku bisa menyembuhkan segala penyakit korbannya menggunakan batu mustika. Salah satunya dengan mani gajah digunakan untuk mengiming-imingi pasien perempuannya itu.

“Saya pakai batu mani gajah ini untuk mengobati pasien perempuan,” aku Budiyono sambil memperlihatkan batu mustika miliknya.

Ia juga mengatakan bisa membuka aura bagi para korbannya setelah mendapatkan ilmu dari seorang kenalan.
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Gayamsari, AKP Suharta, mengatakan keempat wanita korban pencabulan dikelabuhi dengan modus sama.

“Semua korbannya adalah wanita paruh baya. Mereka selalu diminta telanjang bulat kemudian digerayangi, dijilat-jilat lalu disetubuhi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Suharta menjelaskan, pelaku nekat menyetubuhi empat korban dengan dalih bisa menerawang penyakit di tubuh korban. Untuk mengelabui korbannya, dukun cabul ini selalu menjanjikan bisa membuka aura, memberikan penglaris dan menyembuhkan penyakit diderita korbannya.

“Ada korban yang ditakut-takuti karena punya penyakit seperti bau mayat. Bahkan, ada perempuan yang rela menyerahkan uang Rp 1,5 juta agar bisa disembuhkan oleh pelaku, tapi karena tak kunjung sembuh, korban lantas melapor ke sini,” urainya.

Suharta menambahkan, korban semula percaya penyakitnya bisa disembuhkan oleh dukun cabul itu setelah mengetahui informasi dari mulut ke mulut. [cob]

 

Sumber : merdeka.com

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge