0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Krama Yudha Tiga Berlian Luncurkan Mitsubishi Delica

PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku distributor resmi otomotif terus melakukan penetrasi pasar dengan meluncurkan produk barunya, Mitsubishi Delica ()

Solo – PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku distributor resmi otomotif terus melakukan penetrasi pasar dengan meluncurkan produk barunya, Mitsubishi Delica. Produk ini merupakan kendaraan multipurpose vehicle (MPV) dengan karakter sport utility vehicle (SPV).

Koordinator Area Jawa Tengah-DIY Mitsubishi Motor Corporation Product, Awan Setiawan, mengatakan hadirnya Delica diharapkan bisa mendongkrak penjualan Mitsubishi di kelas MPV.

“Mitsubihi Delica ini sebenarnya secara konsep adalah perpaduan antara MPV dengan SUV, sehingga meskipun mobil penumpang, namun bisa digunakan untuk medan yang terjal layaknya desain untuk mobil SUV,” ujarnya kepada wartawan, saat ditemui di sela peluncuran Mitsubishi Delica di Solo Paragon Lifestyle Mall, Sabtu (16/11) malam.

Produk baru ini menyasar segmen premium MPV. Jika dibandingkan dengan kompetitor lain, Delica sejajar dengan Serena dan Biante.

“Saat ini kami belum ada terget penjualan, mengingat Mitsubishi Delica sendiri masih baru, sehingga perlu melakukan tes pasar dulu serta branding,” jelas Awan Setiawan.

Mitsubishi Delica sendiri baru diperkenalkan ke publik pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 lalu. Namun demikian sudah banyak konsumen melakukan pemesanan atau indent.

“Total indent secara nasional sudah mencapai 200 unit dan untuk Jawa Tengah menyumbang kurang lebih 20 unit,” ungkapnya.

Dibekali mesin MIVEC berkapasitas 2000 cc, Mitsubishi Delica memiliki enam tingkat percepatan serta sudah dilengkapi fitur Auto Stop and Go dan Cruise Control. Istimewanya, mobil ini memiliki teknologi Hill Start Assist berfungsi menahan mobil selama beberapa saat pada waktu melepas pedal rem di jalanan menanjak.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge